12/08/2009

Yahoo Meme! Pesaing baru untuk Twitter


Dengan semakin digemarinya Dunia Microblogging membuat yahoo merilis produk barunya yang bernama Meme. Meme yang disebut – sebut sebagai pesaing Twitter itu awalnya hanya dalam bahasa spanyol dan portugis. Namun nampaknya Yahoo mulai serius dengan produknya ini maka dirilislah yahoo!meme dalam bahasa inggris.

Cara kerja Yahoo!meme yaitu User membuat account dan mulai dengan blog kosong sehingga user bisa mulai memasukkan teks, image, video, music, atau campuran diantaranya. Semua dapat ditambahkan di blog dari title content, deskripsi dalam bentuk 100 karakter dan tentunya sebuah avatar.

Dilihat dari fiturnya yahoo! Meme memang dibuat semirip Twitter dan Tumblr. Contohnya ; user dapat melakukan repost di masukan siapa saja sama seperti fitur reblog yang ada di Tumbler. Namun ternyata dibandingkan kompetitornya, Yahoo!meme masih kurang fitur dan masih kalah bersaing.

Daftar Yahoo!meme Klik Disini



No response to “Yahoo Meme! Pesaing baru untuk Twitter”

 
Designed by Christian Myspace | Bloggerized by Blogger Template In conjunction with Blogger Services | Bollywood Wallpaper | Human Biochemistry